Skip to content

bikin virus komputer instan

April 21, 2009

ada yang mau bikin virus.?

bikin virus komputer gak perlu tahu sama yang namanya pemerograman visual basic atau yang lainnya, melalui software virus maker yang bukan programer pun bisa bikin virus🙂

JPS (Virus Maker 3.0) adalah software pembuat virus yang hanya membutuhkan beberapa klik aja dan siap untuk menginfeksi komputer, beberapa kemampuan yang dimiliki oleh software ini sebagai berikut silahkan lihat

Fetures:

Disable Registry Editor
Disable Ms Config
Disable Task Manager
Disable Yahoo! Messenger
Disable Media Player
Disable Internet Explorer
Disable Time
Disable Group Policy
Disable Windows Explorer
Disable Norton Antivirus
Disable McAfee Antivirus
Disable Note Pad
Disable Word Pad
Disable Winows
Disable DHCP Client Service
Disable Taskbar
Disable Start Button
Disable MSN Messenger
Disable Command Prompt
Disable Security Center
Disable MSN Messenger
Disable System Restore
Disable Control Panel
Disable Desktop Icons
Disable Screen Saver
Hide Service Manager
Hide Outlook Express
Hide Windows Clock
Hide Desktop Icons
Hide All Process in Task Manager
Hide All Tasks in Task Manager
Hide Run in Start Menu
Change Explorer Caption
Clear Windows XP Password
Swap Mouse Buttons
Remove Folder Options
Lock Mouse & Keyboards
Mute Sound
Crazy Mouse
Allways CD-ROM Open
Turn Off Monitor (30 sec’s)
Destroy Taskbar
Destroy Offlines (Y!Messenger)
Destroy Protected Strorage
Destroy Audio Service
Destroy Clipboard
Terminate Windows
Hide Cursor
Auto Startup
Restart-Logoff-Turnoff-Hibrinate Automatic After 30 minutes
Change Server Name After Install in Process
Change Server Name
————————————-
New Fetures in Version 3.0:

Change XP Password
Change Computer Name
Change IE Home Page
Close Custom Windows
Disable Custom Service
Disable Process
Open Custom Website
Run Custom Command
Enable Convert To Worm – Auto Copy Server To Active Path With Custom Name & Time
Change Custom Icon For Server (15 Icons)
————————————-
Server Size 24.9K

Coded By Arash Veyskarami (JeyJey)
http://www.jeyjey.blogfa.com
Arashjeyjey@Yahoo.com
Compiled In Delphi
27 February 2007

mau bikin virus juga..?

donlot aja deh software disini, tapi ingat jangan di buat untuk yang gak bener saya gak tanggung jawab kalau misalkan software ini disalahgunakan.. jadikan sebagai bahan pelajaran aja ya..

3 Komentar leave one →
  1. April 21, 2009 10:14 am

    emang virusnya ini seampuh virus apa? apa yang dia kerjakan?

  2. April 22, 2009 1:02 am

    wah.. kalau harus dibandingkan ma virus2 yang lain kurang tau yang jelas untuk software ini ya seperti itu, sekarang virus2 tu lebih canggih lagi dan mempunyai kelebihan-kelabihan dari yang terdahulunya karena mungkin untuk virus yang baru-baru ini pembuatannya bukan memakai software kayak gini tetapi kebanyakan virus yang sekarang ini diprogram menggunakan pemerograman visual basic

  3. Lorenz permalink
    Mei 4, 2009 6:20 am

    setauku kalo virus yang menggunakan VBs adalah virus kecil2-an aq aja sering bikin virus yg gituan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: