Skip to content

wiwitan

Tulisan nu aya di ieu blog sanes sadayana meunang tulisan asli sim kuring, aya sapalihna tulisan kenging copy paste sareng tina sumber-sumber anu sanes, jadi upami aya tulisan anu mirip sareng tulisan nu sanes ulah heran.. da tujuan kuring ngeblog teh ukur ker nambah wawasan sabari ngeusian waktu luang jeung deui ku ayana rajin nge-blog kuring jadi rajin baca tah kusabab kitu terserah kuring carana ngeusian ieu blog da ieu mah tadina ge husus keur kuring tapi upami aya balad baraya anu nyandak manfaat tina ieu blog kop teh teuing dihaturan pisan, eta cenah teu kreatif.. ah keun bae da kuring mah lain blogger…

bikin virus komputer instan

April 21, 2009

ada yang mau bikin virus.?

bikin virus komputer gak perlu tahu sama yang namanya pemerograman visual basic atau yang lainnya, melalui software virus maker yang bukan programer pun bisa bikin virus🙂

JPS (Virus Maker 3.0) adalah software pembuat virus yang hanya membutuhkan beberapa klik aja dan siap untuk menginfeksi komputer, beberapa kemampuan yang dimiliki oleh software ini sebagai berikut silahkan lihat

Fetures:

Disable Registry Editor
Disable Ms Config
Disable Task Manager
Disable Yahoo! Messenger
Disable Media Player
Disable Internet Explorer
Disable Time
Disable Group Policy
Disable Windows Explorer
Disable Norton Antivirus
Disable McAfee Antivirus
Disable Note Pad
Disable Word Pad
Disable Winows
Disable DHCP Client Service
Disable Taskbar
Disable Start Button
Disable MSN Messenger
Disable Command Prompt
Disable Security Center
Disable MSN Messenger
Disable System Restore
Disable Control Panel
Disable Desktop Icons
Disable Screen Saver
Hide Service Manager
Hide Outlook Express
Hide Windows Clock
Hide Desktop Icons
Hide All Process in Task Manager
Hide All Tasks in Task Manager
Hide Run in Start Menu
Change Explorer Caption
Clear Windows XP Password
Swap Mouse Buttons
Remove Folder Options
Lock Mouse & Keyboards
Mute Sound
Crazy Mouse
Allways CD-ROM Open
Turn Off Monitor (30 sec’s)
Destroy Taskbar
Destroy Offlines (Y!Messenger)
Destroy Protected Strorage
Destroy Audio Service
Destroy Clipboard
Terminate Windows
Hide Cursor
Auto Startup
Restart-Logoff-Turnoff-Hibrinate Automatic After 30 minutes
Change Server Name After Install in Process
Change Server Name
————————————-
New Fetures in Version 3.0:

Change XP Password
Change Computer Name
Change IE Home Page
Close Custom Windows
Disable Custom Service
Disable Process
Open Custom Website
Run Custom Command
Enable Convert To Worm – Auto Copy Server To Active Path With Custom Name & Time
Change Custom Icon For Server (15 Icons)
————————————-
Server Size 24.9K

Coded By Arash Veyskarami (JeyJey)
http://www.jeyjey.blogfa.com
Arashjeyjey@Yahoo.com
Compiled In Delphi
27 February 2007

mau bikin virus juga..?

donlot aja deh software disini, tapi ingat jangan di buat untuk yang gak bener saya gak tanggung jawab kalau misalkan software ini disalahgunakan.. jadikan sebagai bahan pelajaran aja ya..

Dapet kart debit payoneer gratis melalui friendfinder.com

April 20, 2009

FriendFinder adalah situs pertemanan dimana Anda bisa berkomunikasi dg membernya dari seluruh dunia. Hanya dengan daftar di FriendFinder, Anda bisa mendapatkan kartu debit gratis keluaran dari Bank Royal Scotland.
Kartu tersebut bisa digunakan untuk verified paypal, pengambilan uang dari penghasilan Anda di FriendFinder, afiliasi, yg lainnya di seluruh ATM didunia yg ada logo mastercardnya. Anda tidak perlu khawatir! Kartu debit tersebut legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting kita bias dapat kartu ini secara gratis. Mungkin sebagaimana kita ketahui kalau situs frienfinder ini sering di anggap situs porno (adult) tenang aja tujuan kita bukan itu tapi bagaimana caranya supaya kita dapet kartu debit payoneer secara gratis.. Nah bagaimana cara memperoleh kartu tersebut dan memperoleh penghasilan dari FriendFinder ? Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya. :

  • Tekan tombol: Join Now

  • Isilah data-data Anda dg lengkap.

Iam a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuanInterested in
Meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hubungan serius),Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, atau pilih aja semuanya gak apa2.
Birthdate : Tanggal lahir Anda

Country : Negara Anda

Zip/Postal code : isi dengan kode kantor pos terdekat bisa juga dikosongkan kalau kita kurang hapal
Email Address : Isikan email Anda
Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter

  • Lalu klik Click Here and Have Fun

  • Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.

City : Kota tempat tinggal Anda
Closest City: Sama seperti diatas
State: Propinsi Anda
Your Height : Tinggi Anda
Your Body Type : Tipe badan Anda
Your Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
Marital Status : Status pernikahan Anda
Your Religion : Agama Anda
Your Education : Pendidikan terakhir Anda
Your Occupation : Pekerjaan Anda misal Staff jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
Introduction Title : Judul tentang diri Anda, bisa Anda buat I am a good Man atau I like Travelling atau apa aja yang penting minimumnya 10 karakter
Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, sebaiknya dalam bahasa inggris, misalnya I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women,

buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.

  • Setelah itu klik
Click to Join FriendFinder. Bukalah email Anda cari e-mail yang berasal dari FriendFinder, lalu klik Activate Now Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda. Setelah itu keluarlah dulu klik log off.

  • Klik Affiliates

  • Lalu klik Affiliate Signup.

  • Isilah data-data tsb dg benar.

Preferred Program : Pilihlah no 1
First Name : Nama pertama Anda
Last Name: Nama akhir Anda

URL : Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya apa salahnya buat dulu di blogspot atau di wordpress gampang kok contoh https://ujangkurnia.wordpress.com

Desired Password: Password yg Anda inginkan
Preferred Newsletter Language: English
Email Address: Masukkan email Anda
Secondary Email Address: dikosongkan juga gak apa2
Checks Payable To: Nama lengkap Anda sesuai KTP
Street Address: Alamat Anda sesuai KTP
City: Kota tempat tinggal Anda
State/Province: Provinsi tempat Anda tinggal
Country: INDONESIA
ZIP/Postal Code: Kode Pos Anda
What is your business tax classification? Kosongkan saja ini untuk warga Amerika
Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja ini untuk warga Amerika
Phone Number : No telp atau no hp Anda dan tulis dengan format internasional (sertakan code Negara) kalau Indonesia kan codenya 62 contoh 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.
Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
Use ePassporte : Pilih saja No
Please give us your comments: Buatlah komen Anda misalnya Thank You, Heloo


  • Setelah itu klik Click Here for the Last Step Lalu klik kotak kecil yg

ada tulisan Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, bla bla …. Lalu klik Submit.

  • Setelah itu klik Account

InformationLalu klik here yg warna biru di tulisan “Here is your account information“. Click here to update your information. klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.


Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 30 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda.


Nah gampangkan ….
Hanya dg menjadi member FrindFinder Anda bisa dapat kartu debit dari payoneer kalau kita langsung daftar di payoneer kita tidak bisa mendapatkannya karena country untuk Indonesia tidak ada. Lihat kembali email Anda, nah disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai
affiliate itu beda.

silahkan coba.. kesempatan gak datang 2 kali loh


Travian

Maret 31, 2009

travian_troopsAnda belum tahu tentang travian..?? ni silahkan baca dibawah..

Travian adalah permainan berbasis penjelajah web Jerman yang dikembangkan oleh Travian Games GmbH2 yang sebagian besar berhubungan dengan permainan pendahulunya yang disebut Tribal Wars

Pada tahun 2006, permainan ini mendapat peringkat satu dalam “permainan browser-based terbaik dengan lebih dari 10.000 pemain”.

Permainan

Pemain da

pat memilih salah satu dari tiga suku, suku tersebut yaitu: Romawi, Teuton dan Galia. Para pemain memulai dari sebuah desa kecil yang hanya memiliki 2 populasi. Desa tersebut hanya awalnya mempunyai satu bangunan utama, dan mempunyai 18 sumberdaya, masing-masing sumberdaya adalah: kayu, tanah liat, besi dan gandum yang dapat tingkatkan sampai level tertentu (tergantung versi server). Tentara dapat dibuat jika telah mempunyai barak dan titik temu. Dan juga anda bisa melatih pasukan berkuda apabila anda telah memiliki istal dan telah meriset pasukan terebut. Tentara lainya tersedia jika sudah membuat akademi dimana tentara dapat diriset.

Akhir permainan

Server akan dimulai kembali ketika pembangunan Keajaiban Dunia (Wonder of World) mencapai level 100. Keajaiban Dunia memerlukan artifak dan hanya dapat dibangun di daerah suku Natars. Setiap pemain harus menguasai desa milik suku Natars dan harus mempertahankan dari serangan suku Natarian dan pemain-pemain lainnya. Natars adalah suku yang dimainkan oleh NPC dan hanya muncul setelah 300 hari setelah server normal dimulai sedangkan untuk server speed hanya membutuhkan waktu selama 100 hari setelah server dimulai.

Nama suku

Travian mempunyai 3 suku yang dapat dimainkan oleh semua orang dan mempunyai 1 suku yang hanya dapat dimainkan oleh NPC yaitu Natars.

Setiap suku memilik kehebatan dan kekurangan masing-masing

Romawi

Romawi adalah salah satu suku yang sangat maju dan ahli dalam pembangunan, Romawi mempunyai keistimewaan dan kekurangan sebagai berikut:

  • Bisa membangun lahan sumberdaya dan bangunan secara bersamaan.
  • Bonus bertahan tinggi-bonus dari Pagar Batu
  • Pedagang bisa membawa sumberdaya sebanyak 500 unit (kecepatan: 16 bidang/jam).
  • Tempat minum kuda, bangunan yang mengurangi konsumsi pasukan kavaleri.
  • Infantri sangat kuat, pasukan berkuda rata-rata,

Kekurangan:

  • Pengembangan mahal dan memakan waktu yang lama.

Galia

Galia adalah suku terdamai di Travian, Galia adalah pasukan tercepat (rata-rata 6 bidang perjam). Galia sangat ahli dalam pertahanan. keistimewaan dan kekurangan suku galia adalah sebagai berikut:

  • Bonus kecepatan: Pasukan tercepat dalam Travian
  • Pertahanan rata-rata-bonus karena pagar kayu
  • Pedagang bisa membawa 750 unit sumberdaya (kecepatan: 24 bidang/jam)
  • Cranny 2 kali lebih besar
  • Settler yang murah
  • Adanya Ahli Perangkap untuk menjebak unit musuh

Kekurangan:

  • Senjata berat mahal

Teuton

Teuton adalah suku yang selalu menjarah, Teuton ahli dalam menyerang tetapi pertahanan Teuton sangat lemah. Sehingga pasukan Teuton dapat dikalahkan. keistimewaan dan kekurangan adalah sebagai berikut:

  • Bonus rampasan: cranny musuh hanya bisa menyembunyikan 2/3 dari kemampuannya.
  • Pagar Tanah hampir tidak bisa dihancurkan, tetapi hanya memberikan bonus bertahan minimal
  • Pedagang bisa membawa 1000 unit sumberdaya (kecepatan: 12 bidang/jam)
  • Pelatihan pasukan yang sangat murah dan cepat

Kelemahan suku Teuton sebagai berikut:

  • Pertahanan lemah

Oasis

Oasis adalah tempat yang digunakan untuk menambah sumberdaya sebanyak 25% sampai 50%. Untuk menguasai oasis, dibutuhkan seorang ksatria dan padepokan tingkat 10 untuk mendapat 1 oasis, tingkat 15 untuk 2 oasis dst.

Perbedaan antar server

Server speed, klasik (Travian 2.5) dan normal memiliki perbedaan. Berikut adalah daftar perbedaan antar server.

Server speed

  • Waktu permainan ditingkatkan menjadi 3 kali lebih cepat (kecuali fitur-fitur tertentu, untuk ini waktu dibagi 3 kali).

Server klasik

  • Tidak ada oasis dan kesatria
  • Tidak ada perangkap
  • Perlindungan pemula lebih lama
  • Sumberdaya dapat tingkatkan sampai level 12 untuk ibukota, dan desa lain hingga level 10.

Server normal

  • Sumberdaya dapat ditingkatkan sampai level 25 untuk ibukota, dan desa lain hingga level 10.

untuk daftar travian server indonesia 5 silahkan klik  disini

untuk daftar travian server indonesia 4 silahkan klikdisini

atau mau daftar di server malaysia sekalian ikut ganyang malaysia silahkan klikdisini 

Kuiper Belt Objects

Maret 27, 2009

kuiper-beltApakah pluto benar-benar sebuah planet? Ini bukanlah pertanyaan yang mengada-ada. Memang sejak berpuluh-puluh tahun, baik para astronom maupun masyarakat awam beranggapan bahwa Pluto adalah planet ke-9 dalam tata surya kita. Namun demikian, pandangan tersebut perlahan-lahan mulai diragukan ketika para astronom mulai menyadari keberadaan benda-benda angkasa yang kemudian dinamai sebagai objek Kuiper Belt.

Keberadaan planet sebagai anggota utama tata surya sebenarnya telah lama diketahui oleh manusia. Sejak jaman kuno, para astronom telah menyadari bahwa disamping bintang-bintang yang beredar di langit malam dalam formasi yang relatif tetap, ada pula titik cahaya yang berpindah-pindah diantara formasi bintang-bintang tersebut. Titik cahaya itu kemudian dinamai planet, berasal dari bahasa Yunani planetai yang artinya pengembara. Semula, planet-planet yang dikenal hanyalah Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, dan Saturnus. Maklum, planet-planet diluar orbit Saturnus tidak dapat dilihat dengan mata telanjang tanpa alat bantu teleskop yang saat itu masih belum lagi ditemukan. Penemuan teleskop oleh Galileo pada tahun 1609 membuka cakrawala baru bagi para ahli astronomi masa itu.

Kini mereka mengetahui fakta-fakta bahwa permukaan bulan dipenuhi oleh kawah, bahwa Saturnus ternyata memiliki sebentuk cincin di sekelilingnya, dan bahwa planet-planet–sebagaimana halnya Bumi kita–mengorbit mengelilingi Matahari sebagai pusat tata surya. Planet-Planet “Baru” Adalah Wiliam Herschel, seorang astronom berkebangsaan Inggris yang membuka jalan untuk penemuan anggota “baru” di tata surya ketika pada tahun 1781 ia berhasil menemukan Planet Uranus. Tahun 1789 ia juga menemukan dua satelit alam (bulan) terbesar Uranus: Titania dan Oberon. Selain Uranus dan kedua bulan utamanya, Herschel juga tercatat telah mengkatalogkan lebih dari 800 bintang ganda dan 2500 nebula. Ditemukannya Uranus kemudian disusul dengan penemuan planet Neptunus pada 23 September 1846 oleh Johann Gotfried Galle dari Observatorium Berlin bersama dengan Louis d’Arrest, seorang mahasiswa Astronomi. Neptunus ditemukan berdasarkan prediksi matematis yang dibuat oleh Urbain Jean Joseph Le Verrier. Walaupun Galle merupakan orang pertama yang berhasil mengobservasi Neptunus secara visual, namun yang dipandang sebagai penemu sebenarnya adalah John Couch Adams (yang membuat kalkulasi awal) dan Le Verrier.

Berikutnya, penemuan ini memicu pencarian anggota baru lainnya dari tata surya. Adalah Percival Lowell, seorang astronom berkebangsaan Amerika Serikat yang memperhitungkan kemungkinan adanya anggota ke-9 dari tata surya kita. Lowell juga dikenal sebagai astronom yang getol meneliti planet Mars. Dari pengamatan melalui observatoriumnya di Arizona, ia meyakini keberadaan kanal-kanal di permukaan Mars dimana dari sana ia berkesimpulan bahwa mars dihuni oleh mahluk berperadaban. Namun demikian, pencarian terhadap anggota baru tata surya yang dipeloporinya tidak membawa hasil hingga kematiannya pada 1916.

Sepeninggal Lowell, usahanya kemudian diteruskan oleh Clyde W.Tombaugh yang akhirnya menemukan apa yang dicari pada 19 Februari 1930. Planet baru tersebut kemudian dinamai Pluto, diambil dari nama Dewa kematian bangsa Yunani Kuno. Yang tidak banyak diketahui orang ialah bahwa dua huruf awal dari nama planet tersebut (PL) sesungguhnya merupakan penghormatan bagi Percival Lowell. Anggota Kesepuluh? Berpuluh-puluh tahun sejak penemuannya, Pluto dianggap sebagai planet kesembilan di tata surya, melengkapi delapan planet yang telah ditemukan sebelumnya. Namun dibalik itu, spekulasi akan keberadaan anggota kesepuluh juga mulai berkembang. Setelah simpang-siur kisah seputar keberadaan planet–yang biasa disebut sebagai Planet X–tersebut beredar, barulah pada tahun 1992 para astronom mulai menyadari bahwa selepas orbit Neptunus terdapat sebuah daerah orbit dimana didapati sekitar 70.000 objek kecil, beku berbalut es yang bergerak lambat mengorbit matahari. Sekumpulan objek yang mengorbit pada daerah yang kemudian dinamai sebagai Sabuk Kuiper (Kuiper Belt) itu kemudian diberi sebutan sebagai Kuiper Belt Object (juga dikenal sebagai Trans Neptunian Object), mengambil nama seorang astronom Belanda-Amerika, Gerard P Kuiper yang pada tahun 1951 mempelopori gagasan bahwa tata surya kita memiliki anggota yang letaknya sangat jauh. Penemuan akan keberadaan objek Kuiper Belt akhirnya malahan membuat status Pluto sebagai sebuah planet mulai diragukan. Ini adalah kenyataan yang ironis mengingat, pencarian planet kesepuluh dari sistem tata surya kita malahan membuat daftar yang sudah ada terancam berkurang satu. Status Pluto kemudian menjadi ajang perdebatan diantara para astronom, apakah tetap digolongkan sebagai planet ataukah objek Kuiper Belt.

Diantara semua planet anggota tata surya, Pluto memang memilki beberapa ciri yang ganjil. Selain ukurannya yang tergolong “mini” dibandingkan planet-planet lainnya, garis edarnya yang sangat lonjong juga eksentrik, dimana dalam periode tertentu garis edar Pluto memotong orbit Neptunus menjadikan Neptunus sebagai planet terluar dari tata surya. Pluto juga diketahui memiliki massa yang sangat kecil, kurang lebih hanya 1/400 massa planet Bumi. Ia juga diketahui memiliki sebuah satelit alam—yang kemudian dinamai Charon—dengan ukuran sekitar setengah kali ukurannya sendiri. Tidak heran, beberapa astronom lebih suka menggolongkan Pluto sebagai Objek Kuiper Belt yang terbesar diantara objek-objek sejenisnya. Walaupun masih menyisakan ketidakpuasan, “krisis identitas” yang melanda Pluto akhirnya mereda ketika pada bulan Februari 1999, The International Astronomical Union (IAU) menetapkan bahwa Pluto tetap digolongkan sebagai sebuah planet. Kembali kepada Objek Kuiper Belt, objek ini ternyata menyimpan banyak hal yang menarik perhatian para astronom untuk menelitinya. Pada Desember 2000, saat meneliti objek dengan nomor katalog 1998 WW31, astronom Christian Veillet dan dua koleganya menemukan bahwa objek yang ditemukan dua tahun sebelumnya ini memiliki pasangan yang saling mengedari (binary object).

Hasil pengamatan menggunakan teleskop Canada-France-Hawaii yang berdiameter 3.6 meter di Hawaii ini telah dipublikasikan akhir April 2001 dalam buletin IAU Circular 7610. Sementara itu, sebuah objek Kuiper Belt yang dinamai Varuna yang ditemukan pada November 2000 kini diketahui memiliki ukuran yang cukup besar. Dibandingkan dengan diameter Pluto (2.200 km) dan Charon (1.200 km), Diameter Varuna yang sekitar 900 km itu cukup memperkecil “gap” dalam hal ukuran antara Pluto dengan objek-objek Kuiper Belt yang sudah ditemukan sebelumnya yang rata-rata berdiameter hanya sekitar 600 km.

Hal-hal menarik lain berkaitan dengan Kuiper Belt Object diharapkan makin tersingkap saat fasilitas teleskop infra merah yang direncanakan akan diluncurkan oleh pesawat ulang alik pada tahun 2002 mulai beroperasi. Instrumen ini diharapkan dapat memberikan informasi yang lebih akurat mengenai ukuran objek-objek anggota tata surya yang letaknya terbilang jauh.

Triks bypass Rapidshare

Maret 26, 2009

triks ini tidak berlaku untuk yang mempunyai account premium di Rapidshare.

Rapidshare adalah sebuah website yang menyediakan jasa untuk berbagi file, diantara beberapa website yang sejenis rapidshare bisa dikatakan no 1 (saat artikel ini ditulis). Akan tetapi website ini tidaklah gratis secara sepenuhnya. Anda harus membayar untuk mendapatkan premium account. Jadi berikut adalah beberapa trik sederhana untuk membodohi rapidshare.

* Metode Javascript
1. Gunakan browser FIREFOX.
2. Klik/paste URL file yang akan di download di RapidShare di browser Anda.
3. Setelah itu Anda akan di minta untuk memilih Premium atau Free download.
4. Klik Free download dan tunggu hingga RapidShare menampilkan counter timer-nya.
5. Tanpa perlu menunggu counter timer selesai, bersihkan Address Bar di Firefox dan ganti URL dengan sedikit simple kode javascript.javascript:alert(c=0)
6. Setelah Anda ketikan script di atas di address bar lalu tekan ENTER dan alert message box akan muncul di browser Anda, jangan panik, tekan OK dan selamat karena counter timer di browser Anda sudah tidak ada dan rapidshare langsung memberikan link dowload dari file yang ingin Anda download.
7. Pilih lokasi download yang akan di gunakan dan ketik kode verifikasi, setelah itu tekan tombol Download.
8. Kalau setelah Anda tekan tombol download kemudian ada warning message box, cukup tekan OK dan tekan tombol back di browser lalu pilih network lainnya dan tekan kembali tombol Download.
* Untuk mengatasi download terbatas dari Rapidshare (sebenarnya tidak ada cara yang jitu).
1. Ganti-gantilah IP anda !. Syukur-syukur kalau anda punya banyak IP.
2. Jika IP Internet Anda adalah dynamic/DHCP dan lease time-nya dinamis , untuk pemakai OS Windows, dari command prompt langsung lakukan flush DNS dan request IP internet baru dengan IP config. Contoh :

SO Windows :

ipconfig /flushdns

ipconfig /release

ipconfig /renew

SO Linux:

dhcpcd ppp0 # sesuaikan dengan device internet Anda (eth0? ath0?)

atau

dhclient ppp0

atau

pump -i ppp0 # Sekali lagi sesuaikan dengan device Internet Anda.

silahkan coba

Mumet euy

Maret 6, 2009

duh rek nulis tapi otakna keur buntu yeuh, kudu nulis naun nya, cikan saha nu boga ide pang bejaankeun kudu nuliskeun naun di blog teh..

Nama-nama virus lokal

Maret 5, 2009

Komputer anda pernah terinfeksi virus ini.?? Silahkan kenali nama-nama virus ini dengan begitu kalau di computer terdapat nama file atau folder seperti dibawah ini tu berarti virus dan kitapun bisa lebih waspada terhadap serangan virus virus tersebut.. haha..
Berikut ini adalah nama-nama virus local versi PCMAV sekaligus virus yang berhasil dilumpuhkan oleh PCMAV , sebagaimana kita ketahui bahwa PCMAV adalah anti virus buatan Indonesia yang bisa dikatakan anti virus terbaik saat ini untuk membasmi virus-virus local , tapi jangan salah semakin bagus anti virus semakin bagus juga virus-virus baru yang bermunculan itulah realita.

VIRUS BARU DI PCMAV 1.93 (67 Virus)
==================================
Adhes
Asty
Asty.bat
Autoit.CE
Autoit.CF
Autoit.CF.inf
Autoit.CG
Autoit.CH
Autoit.CI
Autoit.CJ
Autoit.CK
Autoruner.E
Autoruner.E.inf
BudiDarma
Clara
Dungcoi.C
Formain
FreeMine
FreeMine.inf
FullHouse
Gen.JPS
Gen.JPS.exe
Gshost
Gshost.inf
Gutbai.B
HantuRimba
HantuRimba.txt
LoveStory
LoveYana
Matroji
Matroji.inf
MoneyMy
Nginul
Nimbuzz
Nimbuzz.bmp
Nimbuzz.inf
Nimbuzz.ini
Purwo.D
Rector
Rector.vbs
Recycler.G.inf
Recycler.M
Recycler.N
Recycler.O
Recycler.P
Rieysha.A
Rieysha.A.htm
Rieysha.B
Sabotage
Sabotage.bat
Sabotage.inf
Sabotage.jpg
Sabotage.txt.A
Sabotage.txt.B
UdinBlower
UdinBlower.txt
Valeria.C
Valeria.C.htt
Valeria.C.ini
Valeria.C.txt
Vinurika.vbs
Vinurika.vbs.txt
WSar.D
Yuyun.inf
Yuyun.txt
Yuyun.vbs.A
Yuyun.vbs.B

Baca selanjutnya…